Kamis, 15 Desember 2011

perbedaan pola pikir pria dan wanita


What do men want?—Cosmo US, bekerja sama dengan askmen.com, melakukan survei untuk mengetahui rahasia-rahasia pikiran dari lebih 100.000 pria—dan juga wanita—untuk mengetahui perbedaan pola pikir yang umumnya dijumpai. Ingin tahu lebih dalam?

The Romance Factor
Menurut pria: Lebih dari 75% pria mengklaim bahwa mereka secara konsisten romantis. Errrr...
Menurut wanita: Hampir 40% wanita mengatakan bahwa pasangan mereka jarang sekali atau bahkan hampir tidak pernah melakukan hal yang romantis!

Tentang Mantan di Facebook
Menurut pria: 34% pria sangat menentang jika pasangan mereka berteman dengan mantannya di facebook.
Menurut wanita: 75% wanita mengaku bahwa mereka secara rutin mengintip profil mantan secara berkala, sedangkan 15% lainnya malah melakukannya dengan rutin.

Size Matters?
Menurut pria: 52% pria menginginkan Mr. Happy yang lebih besar, karena 30% dari mereka merasa hal tersebut akan membuat mereka lebih percaya diri. Sementara 22% lainnya karena ingin memuaskan pasangan mereka dengan lebih baik.
Menurut wanita: Saat ditanyakan tentang mengubah ukuran payudara, 44% wanita mengatakan tidak dan mereka bahagia dengan ukuran boobs mereka apa adanya. Sementara 35% wanita mengatakan bahwa mereka ingin memiliki ukuran C-Cup.

Kata Cinta Palsu
Menurut pria : Rata-rata 18% pria mengaku pernah mengatakan “I love you” demi mendapatkan hati wanita untuk having sex. Namun 20% tidak pernah mengatakan kebohongan itu, walaupun mereka pernah berniat untuk melakukannya.
Menurut wanita : Lebih dari 43% wanita akan mengatakan "I love you too" kepada pria, meskipun mereka tidak benar-benar memaknainya. Sementara 12% lainnya tidak pernah melakukannya, walaupun mereka akan membalasnya secara positif hanya karena tidak ingin menyakiti hati pria.

Urusan Keuangan
Menurut pria: Empat dari lima pria percaya bahwa mereka harus membayar seluruh biaya saat kencan sampai setidaknya relationship tersebut diresmikan.
Menurut wanita: Kurang dari 25% wanita mengatakan bahwa pasangan mereka harus selalu membayar tagihan dan 40% mengatakan bahwa mereka ingin pembayaran dibagi dua. Namun menurut lebih dari 50% wanita mengatakan berbagi tagihan dapat merusak romance dalam relationship.
 
Pertambahan Berat Badan
Menurut pria: 47% pria tidak akan ragu memutuskan hubungan dengan pasangannya bila berat badannya bertambah secara berlebihan.
Menurut wanita: Sedangkan hanya 20% wanita yang melakukan hal serupa.

Masalah Perselingkuhan
Menurut pria: Lebih dari 5% pria akan berselingkuh jika pasangan mereka tidak mengetahuinya. Bahkan sekitar 46% pria mengatakan bahwa godaan untuk berselingkuh dengan wanita ”nakal” sangat besar.
Menurut wanita: Hanya 2 % wanita saja yang akan berselingkuh bila tidak ketahuan oleh pasangan mereka dan sekitar 5% wanita mengaku mereka pernah berselingkuh.

Statistik Seks
Menurut pria: 49% pria berbohong tentang sejarah hubungan seksual yang mereka punya. Dan 23% pria mengaku bahwa mereka tidak memiliki sex life. 
Menurut Wanita: 36% wanita berbohong tentang partner seks yang pernah mereka miliki. Hampir 30% wanita tidak puas dengan kehidupan seksual mereka, sementara 8% menginginkan lebih banyak seks.

Kapan Boleh Menangis?
Menurut pria: Sekitar 5% pria mengatakan bahwa a real man tidak akan menangis. Sementara sekitar 29% pria merasa bahwa menangis hanya boleh dilakukan asal jangan dilakukan di depan publik.
Menurut Wanita: 75% wanita menangis sedikitnya sebulan sekali, sementara 33% menangis secara rutin setiap minggu. Dan... 99% wanita percaya bahwa real men pun akan menangis!

Diputuskan oleh Kekasih
Menurut pria: 80% pria mengatakan bahwa memutuskan relationship harusnya bertatapan muka. Sementara hanya 4% saja yang mengatakan bahwa tidak apa-apa untuk memutuskan hubungan melalui pesan singkat di ponsel/email.
Menurut Wanita: 27% wanita diputuskan melalui pesan singkat di ponsel/email.

sumber: cosmo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan isi Informasi Identitas anda:

Google/Blogger : Account Blogger.
Wordpress : account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.